Milan tak punya dana untuk Neymar

Jumat, 7 Juni 2013 09:46 WIB


Neymar berkostum Barcelona


Pemain muda asal Brasil, Neymar telah melabuhkan pilihannya pada Barcelona dalam memulai petualangannya di ranah Eropa. Blaugrana mengalahkan klub-klub yang juga menginginkan jasa Neymar, seperti Real Madrid dan Bayern Munchen. Dan, ternyata raksasa Italia, AC Milan juga sempat masuk dalam jalur perburuan. Wow!

Hal tersebut diutarakan oleh wakil presiden Rossoneri, Adriano Galliani, yang mengatakan kalau pihaknya secara diam-diam juga memantau penyerang bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior tersebut. Namun, karena krisis keuangan (yang melanda tim-tim Italia), Milan pun terpaksa keluar dari jalur perburuan.

Akhirnya, persaingan dalam merebut tanda tangan Neymar pun mengerucut menjadi dua tim saja, Barcelona dan Real Madrid. Meskipun penawaran yang diajukan Los Merengues lebih besar, namun mantan pemain Santos tersebut akhirnya memilih berlabuh di Barca, dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun senilai 57 juta euro.

“Neymar? Kami memantaunya, dan tak ada yang tahu tentang itu. (Namun), kami gagal merealisasikan itu karena dia terlalu mahal. Mereka (Barcelona) memiliki bujet dua kali lebih besar dari yang kami punya. Tak ada tim Italia yang mampu mendatangkannya,” ujar Galliani, seperti dilansir Goal, Jumat (7/6/2013).

Belakangan, tim-tim Italia memang dilanda krisis ekonomi, sehingga kesulitan mendatangkan pemain-pemain kelas wahid. Bahkan, pada musim panas 2012 lalu, Rossoneri terpaksa menjual dua bintang utamanya, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva demi menyeimbangkan kondisi keuangan klub.

Siapa yang jadi sasaran berikutnya dari Milan??? Let see...


Sumber : okezone.com
Editor : Anthony Timothy Susanto

0 komentar:

Posting Komentar