Insiden pemukulan Pramugari oleh Pejabat Babel

Jumat, 7 Juni 2013 08.17 WIB

(Foto: Aulia/detiknews)
 
Memang ada-ada saja kejadian di Indonesia. Baru saja terjadi fenomena pemukulan Pramugari Sriwijaya Air, Febriani (31) oleh Kadis Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Bangka Belitung, Zakaria Umar Hadi. Saat ini korban masih shock dan ketakutan. Akibat pukulan gulungan koran itu, bagian belakang telinga Febriani mengalami memar.

"Di pipi kiri dan telinga arah pukulnya. Jadi memar," ujar sang adik, Sita kepada detikcom, Kamis (6/6/2013) malam.

Sita mengatakan bahwa sang kakak dipukul oleh Zakaria dengan koran yang telah digulung saat hampir seluruh penumpang telah turun. Namun ternyata ada tiga penumpang yang masih ada di dalam pesawat dan menjadi saksi atas kejadian ini.

"Ada seorang ibu-ibu dengan anaknya. Beliau menangis melihat kejadian (pemukulan) itu," lanjutnya.

Pada saat kejadian, Febriani tak mampu melawan dan hanya bisa menangis ketakutan. Para kru dan kapten pesawat pun ikut melerai namun Zakaria masih terus berteriak.

"Sampai di ruang tunggu kedatangan (Zakaria) masih cekcok dengan kru dan petugas keamanan bandara," kata Sita.

Menurut Sita, sang kakak Febriani tak menyangka akan mendapat perlakuan kasar dari penumpangnya. Walau tak mengira kasus ini akan ramai diberitakan, Sita yakin dengan langkah yang diambilnya.

"Saya bilang kepada kakak saya, harus berani atau kalau dibiarkan saja nanti menjadi kebiasaan buruk," tuturnya.

Yaa, semoga kasusnya bisa cepet selesai ya.... Ini membuktikan bahwa pejabat kita ternyata masih ada yang suka kekerasan...


Sumber : detik.com
Editor : Anthony Timothy Susanto

0 komentar:

Posting Komentar