Bale, 1 juta persen BERTAHAN!

 Senin, 10 Juni 2013 08:53 WIB


Gareth Bale, masih mencintai Tottenham

Asisten pelatih Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, mengatakan, Gareth Bale masih bahagia bermain di klub itu dan Bale akan bertahan.

Bale melewati musim kompetisi 2012-13 dengan menawan. Dia tampil konsisten dan menjadi pilar klub itu. Dia juga menerima banyak penghargaan pribadi, meski gagal membawa timnya tampil di Liga Champions musim depan.

Kehebatan Bale sebenarnya sudah menarik minat banyak klub sejak dua tahun terakhir. Kini, ia makin sering diisukan akan pergi. Real Madrid merupakan klub yang paling berminat membelinya, bahkan sudah siap mengeluarkan dana 60 juta pounds (sekitar Rp 915 miliar) untuk mendapat tanda tangannya.

Sherwood menegaskan, Tottenham tak akan terpengaruh oleh uang sebesar itu. Bale pun juga tak akan terbuai janji gaji besar di klub lain.

"Fantastis, Gareth sangat bahagia di Tottenham. Saya melihatnya di latihan setiap harinya. Dia memiliki hubungan yang baik dengan manajer (Andre Villas-Boas) dan menyukai rekan-rekannya. Mereka juga menunjukkan rasa hormat kepadanya dan ia membayarnya dengan baik," terang Sherwood kepada media Inggris, Daily Mail.

"Maka, saya tak melihat dia membuka pintu untuk mencoba pindah. Saya yakin sejuta persen bahwa ia akan bertahan. Akan banyak klub yang menginginkan Gareth, tapi ia masih 23 tahun dan memiliki penasihat yang baik. Masih cukup banyak waktu buatnya untuk pergi ke klub luar negari atau lain di Premier League. Tapi, saya kira dia butuh bertahan di sini," tandasnya

So, we will see Bale still using Tottenham's suite...


Sumber : kompas.com
Editor : Anthony Timothy Susanto

0 komentar:

Posting Komentar